Jumat, 02 November 2012

0 Mejemput Mimpi Bersama Citra


Setiap Perempuan di dunia ini terlahir sebagai sosok Makhluk yang cantik. Tetapi jaman sekarang ini,  kata Cantik sudah menjadi suatu Relatifitas bagi setiap orang yang mengatakannya. Karena orang dibilang cantik bukan hanya sekedar terlihat dari luar, bukan sekedar terlihat parasnya, tetapi lebih dilihat dari bagaimana seorang perempuan bersikap yang bisa memancarkan sinar kecantikannya dari dalam (inner beauty). Hal ini bukan berarti menjadi alasan untuk Wanita tidak diharuskan menjaga kecantikkan parasnya lhoo. Bukan tergiur dengan kehidupan duniawi, tetapi menjaga dan mensyukuri apa yang telah di anugrahkan kan juga sebagai ibadah. 


Lingkungan yang sudah mulai tercemar dengan berbagai polusi, merupakan masalah utama dalam menjaga kesehatan kulit.  Bagaimana tidak? Kulit manusia kan sensitif, dan suatu Rutinitas seorang wanita( Lebih-lebih wanita karier) sudah tidak bisa dijauhkan dari polusi. Hal ini terjadi pada diri saya sendiri, Sebagai seorang wanita yang menyandang status sebagai Pegawai dan Mahasiswa, aktivitas yang saya jalani setiap hari sudah melekat dengan yang namanya debu, asap, sinar matahari dan sebagainya. Bahkan secara tidak sadar, dengan penggunaan AC (Air Conditioner) setiap hari, itu dapat membuat kulit saya menjadi kering hingga tidak ada kelembaban. Apalagi untuk cewe-cewe yang suka bergadang mantengin TL, atau mencari Postingan Blog - nya, pasti lach kesehatan kulitnya sangat kurang terawat diakibatkan kurangnya waktu istrahat (Ingat loch, kurang tidur menyebabkan nutrisi kulit tak terjaga). Oleh karena itu, Kita perlu merawat kulit dengan memberi asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Perawatan untuk kulit memang bukan hal yang mudah, karena kulit merupakan bagian paling luar dari tubuh kita. Jadi, alangkah baiknya pemberian asupan nutrisi terhadap kulit harap dilakukan dengan hati-hati, agar tidak terjadi suatu kesalahan fatal, yang akibatnya bukannya merawat tetapi berujung merusak. Perawatan tubuh tidak diharuskan dengan produk yang mahal, mulailah dengan bahan- bahan alami seperti menggunakan masker bengkoang atau masker ketimun. Nah, resep rahasia saya agar kulit selalu terjaga kelembabannya, saya selalu menggunakan Produk dari Rumah Cantik Citra, ini sudah turun temurun lho dari Ibu saya (Pertama kali memang dikenalkan oleh Ibu saya). Dari yang dulu bentuk botolnya seperti apapun saya masih ingat, hingga sekarang sudah bermacam-macam variant dan fungsinya. Akhir-akhir ini Citra kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Citra Night Whitening Body Lotion. Pasti semua bertanya-tanya, kenapa harus Citra Night Whitening body lotion? kenapa gak Citra Morning gituh..hehehe Semua itu karena kulit kita juga memerlukan asupan nutrisi disaat kita beristirahat, jadi bukan hanya beraktivitas saja kulit dijaga, tidurpun juga. Sehingga Perawatan kulit tubuh di malam hari pun sangat perlu. Melalui hasil penelitian oleh para ahli nutrisi kulit, Citra Night Whitening ini mengandung Dua Bahan Alami yang sbelumnya mungkin tidak pernah terduga.
Nah, mari kita bedah apa itu bahan dasarnya????

Yups.... yang pertama adalah Minyak Biji Anggur, taukah Kalian ternyata Buah Anggur selain bisa dimakan dapat menghasilkan minyak yang mempunyai kandungan zat pycnogenol yang dapat dijadikan sebagai formula penguat kolagen yang berfungsi untuk menjaga dan memperbaiki pembuluh darah. Bahkan Antioksidan pada minyak biji anggur memiliki kualitas 20X lebih kuat dalam melawan radikal bebas daripada
vitamin C dan 50 x lebih kuat daripada dengan vitamin E dan betakaroten.

Dan yang Kedua adalah Buah Mulberry. Ini adalah hal yang menakjubkan bukan??? Saya pernah menjumpai buah ini, tetapi tak pernah sedikitpun dibenak saya kalau ternyata buah ini memiliki suatu kelebihan yang tidak terduga sebelumnya. Buah yang menurut saya hampir mirip stroberi ini, ternyata kaya akan zat besi yang bagus untuk pembentukan sel darah merah. Dan kenapa bahan ini dikolaborasikan dalam Citra NightWhitening???  Hal ini dikarenakan di saat sedang melepas lelah, tubuh kita akan merasa rileks, dan kedua bahan dasar akan bekerja lebih maksimal disaat kita lepas dari aktivitas, sehingga asupan nutris yang diserap oeh kulitpun lebih banyak.

Okey teman-teman, Ayo!!! sayangi kulit kalian dengan memberikan perawatan alami. Rasakan Nutrisi Citra Night Whitening Body Lotion di malam hari untuk menjemput mimpimu menjadi nyata saat Kalian Bangun di Pagi Hari. ^^
Untuk lebih jelasnya Kunjungi website Rumah Cantik Citra di www.rumahcantikcitra.co.id Datangi Gerai Rumah Cantik Citra terdekat yang ada di Kota anda.!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates