Minggu, 20 Januari 2013

3 Memperingati Persahabatan Dapet Inspiratif dari MIKA


20 Januari 2013 bersamaan dengan itu 28 Bulan perjalanan Persahabatan bersama Lia. Salam Persahabatan.
Lia gadis periang yang udah kaya Adik aku sendiri (kadang aku yang jadi adeknya.hehehe), yang selalu membuat Aku tertawa geli melihat tingkahnya yang selalu berusaha membuat aku tersenyum, maaf ya posting gak bilang-bilang. Tepat tanggal 20 September 2010, Kami bertemu di Kuliah Perdana. Cara berpikir kami memang berbeda, tetapi Alhamdulillah persahabatan kita berjalan mulus, bahkan di saat kami mempunyai pacar atau lagi jomblo, tetep dunk ga boleh renggang. Bahkan teman-teman yang lain selalu bilang "Dimana ada   Lia, pasti ada Tati" atau "Dimana ada Tati pasti ada Lia". Padahal nggak seperti itu juga, kadang kami pernah tidak pergi kekampus atau kongkow bareng di kampus, karena ada urusan tugas kuliah masing-masing yang mengharuskan kami tidak menjadi satu team(maklum tidak paham).
                                                                      LIA eksis di Mall
Di 28 bulan ini, semalam (tepatnya 19 Januari 2013) Kami memang dengan dadakan mengadakan jalan-jalan bareng, di samping karena ingin melepas penat setelah satu minggu tidak ada schedule kuliah abis UAS dan kakape juga, Kami merencanakan nonton Film. Sesampainya di salah satu Mall terbesar di kota Tangerang, kami bergegas menuju Studi ExEx1 untuk melihat Film yang tayang. Diiringi galau sana sini dikarenakan film yang tayang sebagian sudah kami tonton. Selama beberapa menit (30 menit kayanya) dengan perasaan bimbang, akhirnya kita memilih Film Mika yang diangkat dari Novel "Waktu Aku Sama Mika", yang ditulis oleh Kak Indi . Dan ternyata Novel dan Film ini merupakan Kisah Nyata dari seorang Kak Indi, Beliau menuliskan pengalaman hidupnya ini untuk menjadi motivator bagi kita yang selalu kurang bersemangat dengan apa yang sudah kita punya dan usahakan, bahkan kadang gampang down itu udah jadi motto untuk sebagian kita yang mersa kurang bersyukur :). (Astaghfirullah).
Kak Indi (Penulis Novel "Waktu Aku Sama Mika"


MIKA adalah film yang pada awalnya bisa Aku dan Lia bilang standart, karena sedikit alur ceritanya  bisa kami tebak (walau kadang tebakannya meleset.hehehe) ternyata menyimpan begitu banyak pesan-pesan Inspiratif. Indi seorang gadis periang yang ternyata Scolioser (pengidap penyakit Scoliosis) memberikan Inspiratif yang begitu besar untuk Kita yang mungkin kurang bersyukur atas nikmat Allah yang sudah memberikan kita kehidupan yang normal. Dalam menjalani hari-harinya Indi bertemu dengan seorang Mika yang ternyata juga mengidap penyakit yang bisa dibilang sangat ganas, yaitu AIDS. Disini Mika juga mempunyai cara untuk membuat Indi selalu ceria dan berusaha sembuh dari penyakit yang dideritanya. Sungguh support yang saling mendukung satu sama lain. Pesan-pesan Inspiratif yang susah untuk diungkapkan dengan kata-kata bahkan sangat susah untuk di tuliskan ini, mempunyai rasa dorongan yang sangat besar untuk Aku sendiri yang Alhamdulillah begitu mersa semangat untuk meraih apa yang sudah Aku jadikan proposal hidup ditahun ini. Kak Indi dan Kak Mika (yang sudah tenang di surga sana), terimakasih atas Inspiratif kalian untuk Aku agar berhenti mengeluh, merasa minder terhadap apa yang saya miliki dan apa yang saya kerjakan. 

Oke daripada hanya baca apa yang Aku posting (yang ga jelas apa ceritanya.hehehe). Jadi, bagi teman-teman yang belum menyaksikan film MIKA yang mempunyai Kandungan Isnpiratif tersimpan dalamnya, AYO saksikan dibioskop terdekat ya, agar bisa merasakan dan mengartikan sendiri yang saya maksud di atas.hehehe

Postingannya ga jelas banget ya, tetapi hanya ingin mengingatkan "Jangan pernah melihat orang dari sampul fisiknya, tetapi lihatlah hasil dari apa yang telah Orang tersebut lakukan untuk hidup dan orang disekelilingnya:)"

Happy Blogging dan Salam Persahabatan untuk kalian semua.
Terimakasih untuk Orang Tuaku,  Lia, Kak Dika, Kak Vanya, Kak Maya, Kak Nita, Cici Hana, Kak Prie, Priyo serta Semua orang yang selalu support dan mengingatkan aku (maaf ga bisa disebut semua, banyak bangetttttt) Peluk jauh untuk kalian......:)

3 komentar:

  1. masaaaamaaaaa.. salam pertemanan... cikiciuuuuwwwww...

    BalasHapus
  2. kekecilan tulisannya sayyy..hiks penuh perjuangan baca nya..wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zoomnya gedein kak....*lagi usaha ngotak atik scirpt buat memperbesar tulisanny*
      makasih yaaa

      Hapus

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates