Senin, 14 Januari 2013

0 CYBERPRENEURSHIP

Awal tahun.... jreng jreng....
Ini postingan pertama di awal tahun 2013 ini, agak sedikit vakum dikarenakan tugas kuliah yang mengejar-ngejar*santai di awal -  bukan untuk ditiru.hehehe* . Di postingan awal tahun ini, Aku akan membahas tentang Cyberpreneurship. Ini merupakan mata kuliah yang Aku ambil di semester ini.
 Cyperpreneurship merupakan Suatu kegiatan usaha dan bisnis dengan menggunakan peningkatan teknologi komputer terutama internet, dalam hal ini usaha dan bisnis yang dipromosikan menggunakan brosur elektronik yang dikenal dengan homepage pada internet. Cyberpreneurship juga terdiri dari beberapa unsur diantaranya sebagai berikut :

  • Enterpreneurship
Seseorang yang berani mengambil suatu langkah untuk memasuki sebuah aktifitas tertentu atau menyambut suatu tantangan yang baru, didalam enterpreneurship terdapat tiga hal yang penting yaitu : creativity-innovation, opportunity-creation dan calculated risk-taking.

  • Technopreneurship
Sebuah proses dalam pembetukkan usaha baru yang melihat teknologi sebagai basisnya, dengan harapan bahwa penciptaaan strategi dan inovasi yang tepat kelak bisa menempatkan teknologi sebagai salah satu faktor untuk pengembangan ekonomi Nasional.

Tunggu kelanjutan tentang Cyberpreneurship ya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates