Minggu, 22 Mei 2016

0 Sekedar Info "Free Wifi"

Assalamualaikum Hijaber --- Blogger...

Yeyeyeye hari ini Serasa jadi anak gaul yang nongkinya di tempat "Free Wifi" ( sebenarnya karena mau nyari yang serba free hahaha ).

Schedule hari ini nongki disalah satu tempat makan buat ngerjain tugas, ya seenggaknya Kami masih pantas lah untuk terlihat sebagai anak kuliahan hahaha. Tahulah ya kebutuhan Mahasiswa pas pasan yang selalu nyari tempat yang cocok buat ngerjain tugas adalah tempat yang adem, free wifi annnddddd bebas listrik. Maklum tanggung bulan.hihihi Pilihan yang di tuju adalah McDonald Shinta di daerah karawaci. Dateng dateng ke tempat ini hal yang pertama kali dilakukan setelah pesan minuman adalah mencari tempat duduk yang dekat dengan aliran listrik... tetapi apalah daya semua tempat ga ada yang strategis dan butuh 3 kali pindah serta dengan kesabaran ekstra. Alhamdulillah dapet yang Pas dan jodoh banget loch .....Meski untuk mendapatkan tempat yang jodoh banget ada kejadian lucu. Jadi pas pertama pindah udah hopeless banget ga ada colokan, tiba tiba nemulah kabelbeserta colokkan. Seketika berubah ceria nich wajah. Dan siap siap pasang peralatan...Owh ternyata itu aliran listriknya ga ada, seketika langsung lemes hiks hiks dan harus menunggu lagi ( ga papa udah biasa nunggu hehehe). Hal yang nggak kalah pentingnya adalah koneksi internet yang serasa punya sendiri. Sebut saja Kami pengejar Free Wifi. Nah loch lupa ga minta SSID ke mbanya saat di kasir. Dengan kata lain mesti cari dimana ya... Oke browsing ajalah ya... Alhamdulillah rezeki nggak kemana.. Saat yang dicari dengan mudahnya ditemukan disalah satu blog tetangga. Makasih loch mas informasi SSID beserta usernya  ( sumber : Mas Yang Posting). Oiya teman teman yang membutuhkan bisa klik link tersebut ya.. semoga sih ga berubah.hehehe


Terimakasih Tempat Nongki...Terimakasih Lastri sahabat yang selalu menemani dan selalu ada cerita yang lucu hahahaha terimakasih terimakasih ( salim )



0 komentar:

Posting Komentar

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates