Sabtu, 11 April 2015

1 Ini Bukan Puisi!!

Aku hanya mempertahankan rasa yang ada
Berjuang dalam kesendirian
Melangkah dalam perjalananku
Hingga akhirnya akan ada persimpangan yang mempertemukan
Hingga akhirnya kita akan bertemu
Hingga akhirnya kita akan berjalan bersama dan berdampingan

Wahai hati yang sedang disana...
Tanpa alasan hati ini memilihmu
Tanpa batasan hati ini mengharapkan Takdir-Nya
Tanpa lelah mulut ini mengucap Doa

Aku mencintai sesuatu yang mungkin tak berbalas mencintaiku
Aku mencintai sesuatu yang suatu saat akan pergi
Bahkan Aku mencintai sesuatu yang belum pasti
Karena...
Sejatinya Aku memang bukan siapa-siapa dan tidak punya apa-apa


Jangan terlalu serius yang baca ini, karena Aku juga ga tahu arti dari tulisan ini. Ini bukan puisi apalagi syair. Hanya ketikkan jari jemariku yang sedang menari di atas Keyboard kesayangan ^,^

1 komentar:

  1. kapanpu dimanapun menuliskanmu selalu membuatku bahagia :)

    BalasHapus

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates