Selasa, 31 Desember 2013

0 Talk Show "MotiPassion" di BBM2013

#TalkShow #KSM_Tangerang #BBM2013 #PakartiLuhurCenter
Ini merupakan acara Talk Show di penghujung Tahun 2013, tepatnya 30 Desember 2013 Pukul 19.00 (meskipun dalam pelaksanaannya menggunakan jam karet.hehe). Acara Talk Show Bincang Bareng Mahasiswa 2013 atau singkatnya BBM2013 ini di usung oleh Mas Dyka beserta sahabatnya Mas Poerwanto yang merupakan Ketua Komunitas Sukses Mulia Tangerang yang sekaligus menjadi Motivator atau Pembicara di acara ini.
 Mas Dyka ( @Dykapede )


Pada awalnya Saya sendiri ragu untuk ikut acara ini,hehehe dikarenakan sudah berniat ikut di awal, tetapi belum daftar-daftar sampai satu hari sebelum acara belum juga mendaftarkan diri. Pada akhirnya malam sebelum hari H karena keramahan Mas Dyka beserta Ibu Negaranya (mba Maya) yang menyempatkan berkunjung kerumah saya. Oke saya luluh. :) (Karena terlalu baik sampai dijemput untuk ikut acara.. Thank You My Sist Maya)
Mba Maya ( @Mayapede )


Karena datang sangat awal, menunggu cukup lama Saya rasakan. Satu jam menunggu tidak terasa, Akhirnya tepat pukul 19.45 acara pun di mulai. Dengan tema "MotiPassion" meskipun hanya dihadiri sekian ribu peserta (berlebihan.hihihi :-D), dan ditemani guyur hujan (hujan di luar ruangan) acara ini berjalan dengan lancar.


Mas Poerwanto ( Ketua Sukses Mulia Tangerang ) @poerwantoab

Pada saat acara ini bisa dibilang Saya selalu seperti di seminar-seminar yang telah lalu, Saya memang kurang memperhatikan.hihihi Singkat cerita yang saya tangkap dari acara ini merupakan acara Bincang-bincang atau sharing dari perjalanan seorang Mas Poerwanto dalam hidupnya. Disini Beliau juga memmberikan kita sebuah Motivasi untuk menemukan Passion kita yang lebih tepat, dimana yang akan membuat kita nyaman dengan yang hal yang kita lakukan tanpa mengeluh dalam menjalani apa yang telah menjadi pilihan hidup kita. Diakhir acara beliau memberikan beberapa pertanyaan dimana dari pertanyaan tersebut dapat menghasilkan Passion dari diri kita sendiri. (tetapi saya lupa... apa ya pertanyaannya tapi hanya ingat jawaban) tetapi mungkin pertanyaannya seperti ini berikut ini :
  1. Tuliskan 5/10 kegiatan yang suka Anda lakukan (katanya bisa hobby atau hal yang kita kerjakan tiap hari)
  2. Kemudian dari bebrapa hal yang telah dituliskan di Point 1, pilihlah kegiatan yang menghasilkan pendapatan. (bisa dicantumkan kembali lebih dari satu)
  3. Dari Point  1 dan Point 3, tuliskan kegiatan yang Di bilang Bagus (atau mungkin dapat pujian) dari seseorang.
  4. Ini yang terakhir, kalau salah satu kegiatan itu selalu muncul di Point 1, 2, dan 3 mungkin saja itu merupakan Passion dari diri kita.
(sebenarnya ada pertanyaan ke 5, tetapi saya benar benar lupa. Soalnya pertanyaan 1 sampai 4 saja kemungkinan besar tidak sama dengan aslinya. hihihi maaf ya mas Dyka dan Mas Poerwanto)
Foto Eksis setelah seminar

Sekian cerita cerita kali ini. Maaf jika tidak sesuai dengan kenyataan Talk Show. Dalam membuat postingan ini Saya sempat galau dikarenakan Saya tidak fokus saat ikut Talk show terus sudah lama tidak membuat artikel jadi agak gimana gitu buat tulisannya #Ngelesssss )
Happy Blogging \(^o^)/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates