Selasa, 31 Desember 2013

0 Proposal Hidup 2014 ( Tengah Malam Pergantian Tahun )

2013....
Lupakan kepedihannya..
Ingat Pelajarannya...
Jemput masa depannya...


Proposal ....Sungguh hal yang berat jika dikatakan Proposal atas pengajuan keinginan diri untuk lebih baik ke depannya. Pada tahun tahun sebelumnya Resolusi atau proposal hidup ini biasanya Saya buat di awal tahun. Untuk tahun 2014 saya buat di malam penghujung tahun 2013. Karena malam ini malam pergantian tahun kali ini Saya tidak kemana-mana (biasanya ada jam kuliah berhubung sudah lulus) Saya mengisi malam ini dengan pengajuan hidup yang menjadi pengharapan di tahun yang akan datang. Walaupun pada akhirnya jika membaca proposal proposal yang pernah Saya catat sebelumnya banyak yang belum terpenuhi, ya buat sekedar pengingat atas harapan yang belum terwujud saja (jadi malu pas baca hehehe).
Sepenggal harapan di tahun 2014 besok tidak muluk-muluk tetapi mungkin sedikit banyak rintangan (karna banyak ngeluh) dan selalu harus dengan usaha yang ekstra.
  • Harapan yang pertama, Saya ingin mendapatkan pekerjaan sesuai dengan Passion saya .. bisa sebelum atau sesudah wisuda. Meskipun bukan menjadi aktivitas yang pokok, setidaknya saya menemukan Jati Diri saya.
  • Tahun besok sangat berharap dan harus wajib, Saya harus bisa mendaftarkan diri saya ke sebuah perguruan tinggi yang saya idam idamkan. melanjutkan Study yang sesuai dengan keinginan Saya. Aamiin *Harussss
  • Bisa mengajar Privat dengan lebih giat tidak seperti yang sudah-sudah..*harusssss
  • Mengumpulkan Biaya untuk membahagiakan Orang Tua ( dalam bentuk yang masih di rahasiakan )
  • Selalu berusaha Mempersiapkan diri menjadi Perempuan Sejati :) untuk mendapatkan Calon PH yang telah dipilihkan (ini harapan dari tahun ke tahun yang belum terwujud)
Untuk memwujudkan semua itu, selain dengan usaha harus disertai doa yang tiada berujung. Hanya itu harapan besar dalam hidup saya, masih banyak harapan harapan lain (sangat banyak) yang jika disebutkan bisa tidak muat dan berlembar-lembar hehehe

Happy Blogging \(^o^)/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates