Kamis, 18 Agustus 2016

0 Sarung Henpon Pelangi

Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah.... Done!!! Setelah sekian lama rajutan yang tersendat sendat selesai.  hehehe
Ini Sarung Henpon yang ke sekian kali pernah dibikin, dan baru kali ini warnanya mainstream. PELANGI... Yupsss RAINBOW ^.^ Sebenarnya bukan karena Saya suka yang full warna, tetapi bahan yang Saya gunakan adalah benang benang sisa yang ada, menurut Saya mubazir jika harus dibuang begitu saja. Akhirnya berinisiatiflah benangnya dibuat Sarung HenPon untuk Henpon saya sendiri.hehehe

Sarung Hp dan Bross


Merajut memang salah satu kegiatan yang Saya gemari sejak di bangku SD, tetapi sedikit ter arah saat duduk di bangku SMP. Kenapa demikian?? di sekolah Saya ( SMP N 1 Panekan ) terdapat beberapa kegiatan yang mungkin bisa dibilang seperti sekolah kejuruan. Saya tidak tahu pasti kenapa ada Pelajaran lokal seperti Elektro, Pembukuan, Tata Busana. Nah setelah Saya lulus, Saya berpikir mungkin SNESPA ingin memberikan ilmu dasar sebelum Kami masuk Ke jenjang pendidikan berikutnya. Misalnya, jika yang ingin masuk ke SMA ( yang mempunyai jurusan IPA / IPS ), Ilmu dasarnya pasti pasti kami dapatkan, karena kedua pelajaran tersebut merupakan pelajaran wajib. Tetapi bagaimana dengan yang ingin masuk ke SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan)?? Nah itu jawabannya, Sekolah Saya memberikan Ilmu dasarnya.hehehe Nah merajut itu masuk dalam kategori Tata Busana, dimana ada beberapa materi lain seperti menjahit ( ini lebih asyik karena belajar membuat baju dan kemudian kami bisa kenakan). Karena salah satu hobby ini Saya mempunyai impian, berharap suatu saat nanti jika Saya sudah menikah ingin sekali mempunyai Gerai Rajut. Karena Saya ingin mempunyai kegiatan yang insyaAllah tidak menganggu waktu Saya dalam mengurus keluarga. Aaamiin
( Bahkan saat ini sedang membayangkan, Saat pernikahan nanti souvenir pernikahan maunya dari hasil kerajinan tangan sendiri yang dari sekarang sudah dikumpulin. Meski belum tahu nich bakal dikhitbah sama siapa. Semoga oleh #dia. Aamiin ) ^ _ ^



Happy Blogging

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates