Jumat, 12 September 2014

0 Hiking? Gunung??? Impianku!!


Sudah setahunan atau beberapa tahun ini Aku mengenal berbagai banyak orang yang selalu menceritakan kegiatan travelling.. dari yang bener-bener backpaker.. dari yang memang hobby jalan-jalan keluar negeri dalam negeri.. dari yang suka ke pantai main air,, main pasir...banyak bangett tetapi yang bikin Aku masih sangat penasaran dan pengen banget buat mencoba yaitu di saat mendengarkan sahabat-sahabatku bercerita keadaan mereka sedang di puncak yang tinggi itu.... *langsung excited*

Aku memang bukan pecinta alam, tetapi rasanya pengen juga mengalami seperti mereka. Dulu waktu masih memakai seragam biru putih, selalu ada kegiatan Hiking. Tetapi hiking yang kami lakukan tidak mendaki gunung sampai puncak seperti itu. Bahkan waktu memakai seragam Putih Abu-abu, Aku juga belum pernah. Hanya saja pernah menginjakkan kaki di Buper dan berjalan keatas sampai Cibereum itu rasanya sedikit lega, bahwa aku pernah kesana meskipun Aku tidak sampai puncak. Bahkan Aku lahir di daerah pegunungan, yaitu Gunung Lawu. Kalau sekedar Jalan-jalan ke hutan dan lereng Gunung Lawu aku pernah, tetapi menaklukkan puncaknya belum pernah.
Aku memang belum pernah benar-benar menjadi perempuan pecinta alam yang mendaki puncak seperti mereka. Tetapi keinginan ini tersimpan rapi selama ini, dikarenakan Orang tua belum memberika ijin, tetapi Alhamdulillah... SIM-ku dari Orang Tua sedikit diturunkan meskipun ada syarat yang harus dipenuhi, tak apalah daripada tidak sama sekali... Suatu Saat Aku bakal kesana... Gunung Gede akan ku jamah sebagai pemula..Aamiin #Dilema Syndrom karena Kang wawan, Mas Heru sama Mas Angga pernah ke Lawu dan Mba Noni yang pernah ke Bromo# hahaha :-D

Bagi yang mau mengakui dirinya sebagai Pecinta Alam..... Pecinta Alam bukan hanya Mampu menaklukkan Puncak sebagai immpiannya, tetapi menjaga alam itu yang utama... Dengan hal mudah, tidak merusak dan membuang sampah di Alam... Jadilah Pecinta Alam sejati bukan Pecinta Alam ala ala yang masih buang sampah di Alam :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates