Senin, 25 Februari 2013

2 Latihan SEO 0113

Saat ini saya sedang belajar pemanfaatan blog menggunakan blogger.com, dan salah satu dari pembelajaran-nya adalah mengenai Latihan SEO 0113, diharapkan nantinya dapat memudahkan orang lain dalam mencari blog saya dengan keyword Latihan SEO 0113 di search engine terkemuka.

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization atau disebut juga dengan Optimisasi Mesin Pencari. Ini digunakan oleh para blogger untuk meningkatkan halaman web sehingga mempunyai peringkta tinggi dalam search engine (mesin pencari) untuk keyword tertentu. Dalam penerapannya SEO dibagi menjadi 2, yaitu :

  1. On-Page Optimization artinya SEO ini merujuk kepada setiap metode yang anda gunakan untuk mengubah kode halaman
  2. Off-Page Optimization merupakan popularitas link website anda.

Penjelasan lebih lanjut tentang On-Page SEO

On-Page SEO secara teratur meningkatkan algoritma web sehingga dapat memberikan asli yang relevan. Artinya, sebuah website dapat menyajikan konten yang berkualitas untuk pembacanya. Jadi setelah menentukan kata kunci website anda, isinya harus seputar kata kunci itu. Dalam hal ini On-Page SEO berarti harus mengoptimisasi kode juga. Sehingga ada beberapa yang harus diperhatikan :

  • Title Tag : faktor yang paling penting agar website anda mendapatkan rangking yang tinggi.
  • Meta Description Tag : peranan meta adalah menjelaskan konten situs anda, memberikan spider mesin pencari keyword yang akurat.
  • Meta Keywords Tag : meta kewords ini memungkinkan anda untuk memberikan tambhan kata untuk crawler search engine
  • Body Text

2 komentar:

  1. Info yang luar biasa, kebetulan saya menemukan blog ini melaui site-link yang ada pada blog saya... thanks, maju terus dan terus berkarya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah mampir... Thanks supportnya Happy Blogging

      Hapus

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates