Rabu, 27 Februari 2013

2 Bahagia Itu Sederhana, Nggak Perlu Mewah


Bahagia itu Sederhana itulah ucapan yang sedang tenar untuk beberapa peredaran kali ini. Apakah sesederhana itu???? Bisa iya Bisa tidak, relatif, tergantung siapa yang merasakan dan bersyukur. Bahagia itu intinya nggak harus mewah. Dan menurutku iya. Beberapa hari ini mungkin saya pribadi lebih banyak mengeluh dibandingkan bersyukur terhadap apa yang aku miliki. Lebih banyak melakukan penyesalan dibandingkan membenahi apa yang telah saya lakukan.

Hari ini saya begitu bahagia, disaat apa yang saya angankan memang terwujud dengan jerih payah yang mungkin tidak terlalu diimbangin usaha keras. Tetapi mengingat perkataan saya beberapa waktu lalu "Salah Jurusan", sangat menyesal dan serasa ingin mencabut kembali perkataan tersebut. Ternyata Allah selalu memberikan kejutan-kejutan di setiap keadaan agar kita selalu berusaha. Jika kita selalu dihadapkan dengan keadaan yang sudah menjadi keseharian bahkan hobby, mungkin tidak akan pernah ada kata "Usaha". Karena semua keadaan sudah bisa kita hadapi tanpa ada halangan yang mengajarkan kita akan usaha untuk meraihnya. Dan tidak demikian dengan hal baru yang belum kita coba sebelumnya, hal baru yang memang belum pernah menjadi keseharian apalagi hobby (nggak bangetttt*kata para alay*hehehe ). Dengan adanya hal baru, wach pasti bakal ada rasa penasaran, rasa ingin tahu bahkan bakal bahagia kelewat bahagia kalau bisa menaklukkannya (mohon dipraktekkan dalam hal-hal yang positif saja ya ^_^). Nah dengan demikian, rasa bersyukur akan timbul, rasa bahagia akan menjelma dan sederhana bukan???. Nggak perlu ngeluh lagi kan....

So, jadikan sesuatu yang belum menjadi kebiasaan menjadi sebuah persahabatan serta menjadi kebutuhan. Pecahkan apa yang menjadi hambatanmu yang serasa menghalangimu untuk menaklukkannya. Pahami secara perlahan tidak perlu instan. 

"Tak Perlu memiliki segalanya untuk merasa BAHAGIA. Cukup jadikan apa yang sudah kamu miliki saat ini sebagai alasan untuk BAHAGIA. Simple kan??"

Dan nggak ada yang istimewa juga kan dari postingan ini??? Nggak ada.hehehe hanya sebuah ungkapan rasa bersyukur untuk hari ini serta hanya saya dan Allah yang mengerti maksud dari postingan ini(ngalurngidul nggak jelas)hehehe

Dan Happy Blogging \(^_^)/


2 komentar:

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates