Selasa, 27 Januari 2015

1 Bismillah, Aku Hijrah!

Bismillah, Aku Hijrah merupakan salah satu kegiatan rutin atau lebih akrab disebut dengan Kajian Rutin yang diadakan oleh Komunitas Pejuang Shubuh Tangerang di Masjid Baiturahmah, yang beralamat di Jln. KH Hasyim  Ashari No.42. Kajian rutin ini diadakan untuk memberikan kegiatan positif untuk sahabat dan saudara saudara dimanapun berada yang mungkin bisa jadi akan bingung mengisi hari libur atau hari minggu :).

Sebelumnya Saya ingin memperkenalkan Apa sih?? Siapa sih??. Kali ini sedikit Saya perkenalkan :).  Pejuang Subuh Tangerang itu ( @PejuangSubuhTNG ) ?? Pejuang Subuh Tangerang merupakan salah satu Komunitas yang berdomisili di Kota Tangerang yang mempunyai visi misi sebagai berikut  
" Berjuang meramaikan Sholat Subuh sebagai salah Satu Pilar Kebangkitan Islam. Cita-cita Kami Jamaah Sholat Subuh seramai Sholat Jum'at di wilayah Tangerang. Istiqamah sampai Khusnul Khotimah"

(Bagi ingin lebih mengenal bisa cek di Twitter @PejuangSubuhTNG.)

Pada 25 Januari 2015 ini Sahabat Pejuang Subuh Tangerang memilih tema " Bismillah, Aku Hijrah!" dengan Pembicara sebagai berikut 


  • Ustad H.Alim Noor, HA, Mpd
Beliau menjelaskan bahwa Hijrah itu butuh Proses, mulai dari diri sendiri dan mulai dari sekarang, jangan nanti nanti keburu mati :). Karena sangatlah rugi bila selama hidup kita tidak mengumpulkan amal saleh. Maka dari itu mari perbaiki diri, dan perbanyak amal saleh. Sehingga  kita bisa menunjukkan kebanggan kita sebagai seorang muslim dengan berhijrah.
  • Teh Yulia Rachman
Beliau seorang penulis Buku dan Aktris. Teh Yulia Rachman mengatakan bawah DAKWAH itu Sinergi BUKAN Menggurui. Hijrah menurut teh Yulia Rachman adalah Perpindahan ke arah yang lebih baik disertai Allah SWT didalamnya.
Semoga Kita semua bisa berhijrah dan tetap selalu istiqamah sampai khusnul khotimah. Aamiin
BISMILLAH, AKU HIJRAH!! ALLAHU AKBAR

Foto Kegiatan :


1 komentar:

  1. makasih infonya, jangan lupa kunjungi juga website saya http://bit.ly/2nPYhzK

    BalasHapus

 

Kacamata Tati Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates